Sinopsis Drama Date – Koi to wa Donna Mono Kashira, Pencarian Arti Cinta Sejati

Date – Koi to wa Donna Mono Kashira adalah sebuah drama Jepang yang tayang pada tahun 2015. Kisah ini menyoroti kompleksitas percintaan dan pernikahan, membawa penonton dalam perjalanan emosional dua individu yang mencoba memahami arti sejati dari cinta dan hubungan.

Drama ini memfokuskan pada karakter utama, Yoriko Yabushita (diperankan oleh Anne Watanabe), seorang karyawan kantor berusia 29 tahun yang belum menikah. Meskipun hidupnya tampak damai, Yoriko mulai merasa tertekan dengan tekanan sosial untuk menikah di usia yang dianggap sebagai batas waktunya.

Suatu hari, Yoriko secara tak terduga bertemu dengan Takumi Taniguchi (diperankan oleh Hiroki Hasegawa), seorang pria berusia 40 tahun yang bekerja sebagai karyawan lepas. Meskipun memiliki perbedaan usia yang cukup signifikan, keduanya mulai terlibat dalam suatu hubungan yang menantang norma-norma sosial.

Dalam perjalanan hubungan mereka, Yoriko dan Takumi harus mengatasi pandangan masyarakat, ekspektasi keluarga, dan perbedaan dalam tahap hidup mereka masing-masing. Keduanya mencari jawaban tentang apa sebenarnya arti dari cinta dan bagaimana melangkah maju dalam hubungan yang tidak sesuai dengan norma umum.

Serial drama ‘Date – Koi to wa Donna Mono Kashira’ menghadirkan kisah cinta yang penuh dengan pertanyaan filosofis tentang cinta, kebahagiaan, dan kebebasan dalam menjalani hidup.

Dengan dialog cerdas dan pengembangan karakter yang kuat, drama ini mengeksplorasi bagaimana cinta dapat mengatasi batasan sosial dan konvensi, membawa penonton pada refleksi mendalam tentang keberanian untuk mengikuti hati mereka.

Aktris Anne Watanabe dan aktor Hiroki Hasegawa memberikan penampilan akting yang kuat, membawa kehidupan pada kompleksitas dan nuansa emosional karakter-karakter mereka.

Dengan kombinasi antara cerita yang memikat dan pesan yang mendalam, “Date – Koi to wa Donna Mono Kashira” menjadi pilihan yang menarik bagi penonton yang menginginkan drama romantis yang lebih dari sekadar kisah cinta biasa.

Drama Jepang (alias dorama) ini sangat pendek, total hanya ada 10 episodes saja, dan sangat cocok sebagai bahan tontonan bersama kekasih.

 

Sumber: Wuxia Indonesia

List Blog Keren Rajabacklink

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *