Wisata Pulau Bali yang Memanjakan Mata

rekomendasi wisata di bali

Wisatasia – Siapa yang tidak tahu Pulau Bali? Destinasi wisata yang kerap didatangi oleh turis mancanegara ini memiliki tempat tamasya yang indah dan memesona yang harus didatangi. Terlebih, wisata di Pulau Dewata saat ini ini hendak dibuka kembali sehabis pernah ditutup akibat pandemi Covid- 19.

Untuk Kamu yang telah suntuk dengan rutinitas pekerjaan yang padat, melancong ke saran tempat wisata Bali hendak me-refresh benak dan memanjakan mata dengan panorama alam yang elok serta rupawan.

Apa saja tempat wisata yang pantas didatangi? Berikut ialah sebagian tempat wisata yang bisa Kamu pertimbangkan buat dikunjungi dikala liburan ke Bali. Let’s check this out!

Bukit Campuhan

Wisata alam satu ini lumayan viral di Instagram, sebab menyuguhkan panorama alam alam yang masih asri serta memesona. Suatu perbukitan yang hijau yang dipadati dengan pepohonan tropis, lengkap dengan zona persawahan serta lembah.

Belum banyak turis yang berkunjung ke situ karena lokasinya agak tersembunyi. Bukit Campuhan sangat sesuai jadi saran tempat wisata Bali yang memanjakan mata.

Pantai Pandawa

Bali identik dengan wisata pantainya, salah satunya merupakan Pantai Pandawa. Terletak di Desa Kutuh, Pantai ini menawarkan panorama alam pasir putih serta laut yang begitu eksotis serta memesona.

Untuk Kamu yang liburan bersama keluarga, pantai ini sangat direkomendasikan buat didatangi. Banyak aktivitas yang dapat Kamu serta keluarga jalani, mulai dari berenang, bermain kano, mendatangi arca ksatria Pandawa, berselancar, serta masih banyak lagi.

Pantai Kuta

Ikon wisata dari Pulau Dewata ini mempunyai pesona yang tidak diragukan lagi. Tidak heran, Pantai Kuta senantiasa dipadati oleh wisatawan, baik dari dosmetik maupun mancanegara.

Bila mau berkunjung ke situ, Kamu dapat memakai angkutan universal ataupun berjalan kaki dari spot tertentu sebab kawasannya yang memanglah lumayan ramai. Pantai Kuta leluasa didatangi kapan saja serta sama sekali tidak dikenai bayaran tiket masuk.

Garuda Wisnu Kencana

Biasa disingkat GWK, wisata yang terletak di Bali Selatan ini lumayan terkenal. Yang sangat ikonik dari taman wisata budaya ini merupakan arca raksasa Garuda Wisnu Kencana yang sukses rampung pada tahun 2018.

Mata Kamu hendak dimanjakan dengan kemegahan arca yang ditemani dengan keelokan bukit- bukit kapur di sekelilingnya. Di GWK, pula terdapat teater seni yang menyajikan bermacam pertunjukan kesenian serta tarian khas Bali tiap harinya.

Pura Besakih

Pura terbanyak umat Hindu ini terletak di Desa Besakih, berdiri kuat di kaki Gunung Agung. Lingkungan pura ini memiliki 1 pura Basukian serta 17 pura yang lain. Dapat dibilang, Pura Besakih jadi pusat aktivitas segala pura yang terdapat di Pulau Bali.

Tidak cuma diselimuti atmosfer religius, Kamu pula hendak disuguhkan dengan panorama alam indah berlatar balik Gunung Agung. Yakinkan Kamu mengenakan baju sopan kala berkunjung ke tempat suci ini.

Itu ia sebagian saran tempat wisata di Bali yang hendak memanjakan mata Kamu. Selamat liburan!

List Blog Keren Rajabacklink

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.