Yuk Kunjungi 5 Tempat Wisata Surabaya yang Rekomended Ini

Tempat Wisata Surabaya yang Rekomended

Surabaya merupakan salah satu kota di Indonesia yang kaya akan sejarah dan budaya. Tidak hanya tempat wisata surabaya yang menarik untuk dijelajahi dengan kendaraan umum. Bagi para traveler yang menyukai kebebasan berkendara, menjelajahi Surabaya dengan motor bisa menjadi pengalaman yang luar biasa.

Berikut ini ada beberapa rekomendasi tempat wisata di Surabaya yang dapat kamu nikmati dengan mudah menggunakan motor. Yuk, simak ulasan berikut ini sampai selesai!

1. Monumen Kapal Selam Monkasel

Monumen Kapal Selam (Monkasel)

Salah satu destinasi yang wajib kamu kunjungi adalah Monumen Kapal Selam (Monkasel). Terletak di Taman Surabaya, tepatnya di Jalan Pemuda No. 39, Genteng. Monkasel merupakan kapal selam KRI Pasopati yang telah berubah menjadi monumen.

Dengan menggunakan motor, kamu bisa lebih mudah mencapai lokasi ini. Di sana, kamu dapat menikmati keunikan monumen yang memberikan wawasan tentang kehidupan di dalam kapal selam.

2. Taman Bungkul

Taman Bungkul

Jika kamu ingin menikmati suasana outdoor yang segar, Taman Bungkul menjadi tempat yang tepat. Dengan area yang luas dan banyak pepohonan, taman ini cocok untuk beristirahat sejenak. Taman seluas 900 meter ini terletak di Jalan Raya Darmo, pusat Kota Surabaya.

Kamu bisa menikmati pemandangan kota Surabaya sambil bersantai di area hijau. Akses dengan motor memudahkan kamu untuk berkunjung kapan saja.

3. Masjid Cheng Ho

Masjid Cheng Ho

Masjid Cheng Ho menjadi masjid yang memiliki arsitektur yang megah dan unik. Bangunan masjid yang satu ini berada di Jalan Gading No. 2, Genteng, Surabaya, dan mempunyai desain dengan gaya arsitektur Tiongkok yang memukau.

Mengendarai motor akan mempermudah perjalananmu untuk menikmati keindahan dan keunikan arsitektur Masjid Cheng Ho.

4. House of Sampoerna

House of Sampoerna

Bagi pecinta sejarah dan tembakau, House of Sampoerna dapat menjadi salah satu pilihan destinasi yang menarik. Dengan mengendarai motor, kamu bisa dengan cepat mencapai pabrik rokok yang berubah menjadi museum ini.

Museum ini berada di Jalan Sampoerna No. 6, Pabean Cantikan, Surabaya. Kamu bisa menjelajahi proses pembuatan rokok dan menikmati suasana klasik yang sangat kental di dalamnya.

5. Jembatan Merah

Jembatan Merah

Jembatan Merah menjadi salah satu ikon Surabaya yang bersejarah. Terletak di Jalan Jembatan Merah, Krembangan Selatan, Pabean Cantikan, Surabaya.

Dengan menggunakan motor, kamu bisa mengelilingi area sekitar jembatan dan menikmati pemandangan sungai yang indah. Ketika waktu malam telah tiba, jembatan ini terlihat sangat cantik dengan lampu-lampu yang menerangi di sekitarnya.

Mengunjungi tempat-tempat wisata ini dengan motor tidak hanya memberikan kebebasan dalam perjalanan, tetapi juga memberikan pengalaman yang lebih personal dan fleksibel. Pastikan untuk selalu mengikuti aturan lalu lintas dan memiliki peralatan keselamatan yang lengkap selama perjalanan.

Tertarik untuk menikmati indahnya destinasi Surabaya dengan motor? Kamu bisa menyewa motor dengan mudah dan anti ribet di Roda Bundar. Layanan jasa sewa motor terpercaya di Surabaya ini menjadi solusi efisien dan praktis dalam kebutuhan mobilitas harian.

Roda Bunda Trans adalah pilihan ideal bagi kamu yang ingin berpetualang di Surabaya dengan lebih bebas. Dengan berbagai pilihan motor yang berkualitas dan super lengkap, jasa sewa motor ini mampu memenuhi kebutuhan dan preferensi setiap pengguna.

Tenang saja, ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika menyewa motor di Roda Bundar. Kamu bisa mendapatkan free helm dan jas hujan, serta adanya transparasi biaya penyewaan.

Selain itu, proses sewanya pun tidak sulit. Cukup menggunakan KTP, kamu bisa memilih motor sesuai dengan kebutuhan dan preferensimu. Tidak perlu khawatir, jika motor yang kamu sewa mogok, Roda Bundar Trans memberikan jaminan uangmu akan kembali.

Pastinya hal tersebut bertujuan untuk memastikan bahwa semua unit motor yang tersedia dalam keadaan baik dan terawat. Tunggu apalagi? Yuk, mulai petualanganmu bersama jasa sewa motor surabaya! Selamat liburan!

List Blog Keren Rajabacklink

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *