Update Skyrim, Fokus Pada Peningkatan Xbox dan PS5

update skyrim 2022

Update skyrim 2022 sekarang sudah aktif dan siap untuk kita unduh di PlayStation maupun Xbox. Pactch yang telah baru ini tidak akan memakan banyak hard drive kita. Hal ini karena beratnya permainan ini kurang dari 200MB.

Pembaruan terhadap skryrim sepertinya memang berfokus pada peningkatan PS5 dan Xbox series X | S setelah sebelumnya sudah merilis Skyrim Anniversary Edition tidak lama ini. Setiap update pasti akan ada saja yang berubah sebagai langkah perbaikan.

Nah, berikut ini beberapa hal yang mengalami perubahan. Simak ulasannya sampai selesai, ya!

Perubahan Skyrim

Setelah mengalami update, ada beberapa pembaharuan yang terjadi pada Skyrim. Hal tersebut seperti menambah perbaikan stabilitas umum, mengatasi permasalahan terkait crash game pada PlayStasion 5 dan Xbox series X|S, memperbaiki bug terkait audio, meningkatkan peforma, mengatasi persoalan tekstur, dan memperbaiki masalah lainnya.

Ada beberapa hal yang membedakan antara Skyrim versi Anniversary dengan Spesial. Skyrim versi Spesial telah meluncur 5 tahun lalu dengan ekspansi DLC Heartfire. Dragonborn, dan Dawnguard.

Bethesda saat ini memberikan empat paket konten utama meliputi rare Curios, Saints and Seducers, Fishing, dan Survival Mode. Dengan adanya penambahan paket, maka banyak item dan fitur baru dalam game inti.

Sedangkan, Skyrim Anniversary yang baru saja meluncur. Bethesda merilis Skyrim untuk PC dan konsol. Versi Anniversary merupakan cara memutakhirkan versi spesial yang akan memberikan pengalaman berbeda kepada pengguna. Hal ini karena adanya konten kreasi dengan lebih dari 500 bit DFLC untuk kita jelajahi.

Ketika Skyrim berumur 10 tahun, game ini telah cukup banyak memiliki warisan. Kita bisa berbicara tentang berbagai port dan rilis ulang yang sudah kita lihat selama bertahun-tahun.

Banyak studio dan pengembang AAA hingga Nintendo yang sudah banyak mencoba menangkap esensi yang sama ketika stabilisator tutorial hilang dan kita bisa bebas menjelajahi dunia yang luas dengan bebas.

Sejak Skyrim memiliki The Elder Scrolls Online, Blades, dan pengumuman adanya The Elder Scrolls 6, Bethesda saat ini menjadi studio Microsoft. Memang banyak hal yang sudah berubah, namun para penggemarnya masih menunggu kemana seri ini akan membawa para petualang berjelajah selanjutnya.

Tidak hanya itu, banyak hal menarik terkait the elder scrolls 5 skyrim juga sangat menyita perhatian para pengguna saat ini. Jika kamu penasaran, kamu bisa mengunjungi cityofseattle.net. Blog tersebut akan memberikan banyak informasi seputar the elder scrolls skyrim. Semoga bermanfaat!

List Blog Keren Rajabacklink

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.