Rekomendasi Franchise Makanan dan Minuman dengan Modal 10 Jutaan

Memulai usaha dari awal memang menjadi salah satu faktor yang membuat banyak orang takut berbisnis. Namun, kamu tak perlu khawatir lagi, karena telah hadir bisnis franchise kuliner atau makanan dan minuman yang bisa menjadi pilihan.

Membuka bisnis franchise juga tidak selalu membutuhkan modal yang besar. Jadi, jangan ragu untuk membuka usaha sendiri mulai sekarang. Berikut ini beberapa rekomendasi franchise makanan dan minuman dengan modal di bawah 10 juta. Simak baik-baik, ya!

Croffeloka

Croffle merupakan jajanan kekinian yang sempat viral. Kamu bisa memanfaatkan peluang ini dengan bermitra bersama Croffeloka.

Franchise makanan satu ini menawarkan paket Ekspress dengan modal awal sebesar 10 juta dan telah mendapatkan berbagai perlengkapan yang lebih banyak.

Pota Potatoes

Berbisnis camilan kentang dengan berbagai topping tidak akan pernah sepi peminat. Bermitra dengan Pota Potatoes, kamu cukup mengeluarkan biaya mulai dari 3 jutaan. Biaya tersebut sudah bisa mendapatkan kentang 100 porsi, berbagai topping dan peralatan untuk memasak.

Pota Potatoes juga tidak menerapkan sistem bagi hasil dan royalti fee. Estimasi balik modal diperkirakan antara 2 hingga 3 bulan.

Kuch2hotahu

Gorengan memang jajanan yang tak akan lekang oleh waktu. Hal ini dimanfaatkan oleh Kuch2hotahu yang merupakan franchise tahu goreng spesial. Mereka menawarkan paket mulai dari 8,5 jutaan. Kuch2hotahu ini telah ada sejak tahun 2011 dan terus berkembang serta telah mendapatkan beberapa penghargaan.

Nyot Nyot Thai Tea

Minuman Thai Tea telah menjamur di Indonesia sejak beberapa tahun ke belakang. Peluang ini bisa kamu manfaatkan untuk membuka bisnis di bidang ini dengan bermitra bersama Nyot Nyot Thai Tea.

Franchise satu ini berdiri sejak tahun 2017 dan telah memiliki 188 gerai di Indonesia. Menurut estimasi, kamu bisa balik modal dalam waktu 1 – 2 bulan.

Monster Iceblend

Selain Thai Tea, Monster Iceblend hadir meramaikan ragam minuman kekinian di Indonesia. Franchise satu ini telah memiliki lebih dari 128 gerai dengan varian menu seperti choco lava, green lava, pink chaos dan masih banyak lagi.

Dengan modal 7 jutaan, kamu akan mendapatkan peralatan lengkap dan gratis 300 bahan baku. Estimasi kamu akan mencapai balik modal ialah selama 2 bulan. Tertarik untuk mencoba?

Nah, itu dia beberapa rekomendasi franchise makanan dan minuman di bawah 10 juta. Kamu pun bisa membuka franchise minuman dan kuliner lainnya bersama franchisekuliner.id.

franchise kuliner hungrypedia

Banyak sekali keuntungan yang bisa kamu dapatkan, mulai dari konsep menu dan outlet yang kekinian, balik modal di bawah 14 bulan, mitra mendapatkan keuntungan 100% penuh dan masih banyak lagi.

Untuk mendapatakan nformasi lebih lengkap, bisa kamu cari di website franchisekuliner.id. Semoga bermanfaat dan selamat berbisnis!

List Blog Keren Rajabacklink

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.