Pertanyaan yang Bisa Ditanyakan Ketika Memilih Jasa Anti Rayap

Bagi Anda yang akan memilih jasa anti rayap karena di rumah Anda sudah tercemar dengan hama yang mengerikan tersebut, pastikan bahwa pemilihannya tepat. Jangan sampai salah pilih terlebih jangan sampai menemukan jasa yang belum kompeten di bidangnya.

Agar Anda bisa menemukan penyedia jasa yang kompeten, pastikan Anda bertanya semuanya dulu sebelum memilih jasa tersebut. Lantas apa saja pertanyaan yang perlu Anda tanyakan ketika memilih suatu jasa anti rayap tersebut? Berikut ulasannya untuk Anda!

Berapa lama perusahaan tersebut menjalankan bisnis jasa anti rayap?

Ya, ini pertanyaan pertama yang perlu ditanyakan karena nanti jawabannya adalah tentang pengalaman mereka. Pastikan Anda berusaha untuk mencari sebuah perusahaan yang paling berpengalaman dan yang paling terbiasa menangani masalah rayap serta mampu memberikan solusi yang paling tepat.

Jika memang boleh, minta nomor salah satu client mereka

Coba Anda tanyakan apakah ada nomor client yang mereka pernah tangani. Sempatkan Anda menghubungi nomor tersebut dan gali segera berbagai informasi seputar kepuasan pelanggan. Namun jika tidak diberikan jangan berkecil hati. Anda bisa cari tahu review – review client mereka di sosial media atau websitenya jika memang ada.

Apakah jasa tersebut sudah punya lisensi atau bersertifikat?

Dalam rangka memastikan keselamatan dan juga keamanan, Anda harus bertanya sebaik mungkin tentang lisensi atau sertifikat yang dimiliki sebuah perusahaan penyedia jasa yang akan jadi pilihan. Pastikan sertifikat, piagam penghargaan atau lisensi dalam bentuk dokumen menjadi sebuah alat bukti bahwa perusahaan tersebut memang merupakan sebuah perusahaan yang kompeten di bidangnya.

Tanyakan apakah perusahaan dapat memberikan suatu informasi tentang bahan yang digunakan

Anda harus tahu dan paham bahwa sebagian besar dari obat serta cairan anti rayap kimiawi memiliki suatu kandungan yang dapat memberikan dampak buruk bagi manusia dan hewan yang hidup di sekitarnya.

Karena itu tanyakan jasa anti rayap tersebut menggunakan bahan kimia atau alami. Jika memang mereka menggunakan bahan kimia untuk membasmi rayap, tanyakan bahan kimia apa saja yang digunakan.

Jika Anda diberitahu, tanyakan cara yang mereka lakukan agar bahan tersebut aman digunakan. Hal ini sangat penting karena berkaitan dengan cara penanganan rayap secara berkelanjutan. Juga sangat penting dalam memberikan perawatan bagi rumah yang telah dihuni rayap setelah penanganan pembasmian dilakukan.

Kemudian untuk menyelesaikan semua masalah rayap, Anda juga harus menjalin komunikasi dua arah antara Anda dan penyedia jasa tersebut. Anda pasti butuh penyedia jasa yang dapat melayani Anda dengan ramah dan sekaligus memberikan informasi yang berkualitas.

Itulah beberapa hal tentang pertanyaan yang bisa ditanyakan ketika memilih jasa anti rayap. Berkaitan dengan ini, pastikan Anda memilih jasa anti rayap Tangerang dari Fumida yang sudah dijamin profesional dan terbaik.

List Blog Keren Rajabacklink

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.