Mengapa Jam Tangan Itu Mahal? Berikut Ulasannya

Panerai

Jam tangan merupakan trend fashion yang masih melekat di kalangan masyarakat. Banyak brand ternama yang bermunculan di dunia fashion Indonesia, termasuk Panerai. Brand mewah ini memiliki harga yang fantastis. Namun, tahukah Anda mengapa jam tangan tersebut memiliki harga yang mahal? Jika belum tahu, mari simak pembahasannya di bawah ini!

Waktu Pembuatan yang Lama

Mayoritas jam tangan dari brand ternama akan memiliki komponen penyusun yang rumit sehingga membutuhkan waktu pengerjaan yang lama. Jam tangan tersebut melalui banyak penelitian dan menggunakan teknologi canggih dalam proses pembuatannya. Setiap jam tangan yang dibuat harus detail dan prima, seperti gerakan jarum yang harus akurat.

Selain itu, selalu ada fitur tambahan yang membuat jam tangan ini berbeda dari yang lainnya, dan proses untuk menentukan fitur ini pun juga membutuhkan waktu riset yang sangat panjang. Waktu riset bisa sampai tahunan untuk satu model jam.

Bahan Terbaik

Jam tangan yang memiliki brand seperti jam tangan Panerai pastinya terbuat dari bahan yang berkualitas agar jam yang diproduksi kuat dan tahan lama. Standar bahan yang biasa digunakan berupa logam mulia emas atau platinum. Tidak jarang, jam tangan tersebut juga menggunakan bahan campurandari beberapa logam mulia untuk memberikan kesan ekslusif.

 Tenaga Profesional

Jam tangan mewah tidak dibuat oleh orang yang sembarangan. Jam ini dibuat oleh tangan pengerajin handal yang mau menghabiskan banyak waktunya untuk menciptakan jam tangan yang sempurna. Biasanya para pengerajin ini sudah bekerja sebagai perakit jam tangan selama bertahun-tahun.

Diproduksi Terbatas

Jam tanga mewah akan diproduksi secara terabatas untuk menjaga ekslusivitasnya. Selain itu, jam tangan ini biasanya diselesaikan dengan tangan jadi tidak mungkin jika produksi secara massal.

Bisa Jadi Aset Investasi

Jam tangan mewah memiliki harga yang terus naik sepanjang waktu. Oleh sebab itu, hal ini dapat dimanfaatkan oleh para kolektor untuk menjadikan jam tangan mewahnya sebagi investasi masa depan.

Harga yang Bergengsi

Jam tangan mewah tetap memiliki harga yang mahal karena untuk menjaga reputasi dari brand itu sendiri agar tetap bergengsi. Jika suatu barang mudah didapat dan terjangkau maka nilainya akan berkurang.

Nah, itulah beberapa alasan mengapa jam tangan memiliki nilai jual mahal. Anda dapat mempertimbangkan hal di atas sebagai alasan Anda berbelanja jam tangan branded. Semoga bermanfaat!

List Blog Keren Rajabacklink

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.