Melirik Franchise Burger Lokal yang Bisa Datangkan Cuan

burger bangor

Burger merupakan salah satu makanan asal western yang digemari masyarakat dari berbagai kalangan. Meski begitu, kini telah banyak burger lokal yang bermunculan meramaikan bisnis kuliner Indonesia.

Apabila kamu tertarik untuk membuka bisnis sendiri, cobalah untuk menjalankan franchise burger lokal tersebut. Harganya yang relatif terjangkau, membuat burger lokal akan disukai lebih banyak orang bahkan di kota kecil sekalipun.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi franchise burger lokal Indonesia yang bisa menjadi bahan pertimbanganmu. Simak baik-baik, ya!

Burger Bangor

Berdiri sejak dua tahun lalu, Burger Bangor mulai meraih kepopulerannya sebagai salah satu burger lokal Indonesia. Bahan dasar burger ini menggunakan daging sapi Australia rendah lemak dan telah bersertifikasi MUI Australian.

Harga burgernya juga murah, mulai dari 12.500 rupiah saja. Kini, bisnis franchise Burger Bangor telah memiliki lebih dari 100 outlet yang tersebar di Pulau Sumatera dan Jawa.

Burgerzone

Selanjutnya ada Burgerzone yang memberikan inovasi pada sajian burgernya. Jika kebanyakan burger isiannya terbuat dari patty, produk burger dari franchise ini memiliki isian steak daging cincang.

Ada sekitar 12 menu di Burgerzon yang memiliki harga beragam di kisaran Rp 20.000 hingga 40.000. Franchise burger lokal ini sudah punya puluhan outlet yang tersebaar di Pulau Jawa, termasuk di Jakarta.

Burgushi

Satu lagi franchise burger yang lain daripada yang lain. Burgushi namanya, memadukan burger dan sushi melalui menu yang ditawarkan. Menu di sini terbagi menjadi tiga kategori, yakni team burger, team sushi dan team chicken.

Semua menu di tiga kategori tersebut memiliki harga berkisar di antara 30.000 hingga 45.000. Burgushi telah memiliki 16 outlet yang tersebar di Jakarta, Bandung, Tangerang, dan Surabaya.

Klenger Burger

Klenger Burger bisa dibilang merupakan salah satu burger lokal tertua di Indonesia. Berdiri sejak 15 tahun yang lalu, franchise burger ini menawarkan menu dengan pilihan burger daging sapi, ayam, dan ikan.

Harganya pun bervariasi, berkisar di antara Rp 20.000 hingga Rp 53.500. Klenger Burger telah memiliki 17 outlet yang tersebar di beberapa daerah.

Nah, itu dia beberapa bisnis franchise burger lokal yang bisa kamu jalankan untuk mendapatkan cuan lebih. Semoga bermanfaat, ya!

List Blog Keren Rajabacklink

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.