Jenis-Jenis Perawatan di Klinik Kecantikan

klinik kecantikan Bogor

Siapa sih yang tidak ingin memiliki kulit wajah yang sehat dan bebas dari masalah? Namun, masih saja ada orang-orang yang malas untuk merawat wajahnya sendiri. Padahal, merawatnya sangatlah penting agar kesehatan kulit wajah tetap terjaga.

Apabila mungkin kamu termasuk orang yang malas merawat wajah, kamu bisa melakukan perawatan di dokter atau klinik kecantikan terdekat. Oleh karena itu, kamu perlu mengetahui jenis-jenis perawatan di klinik kecantikan sebagai pertimbangan mana perawatan yang dibutuhkan.

Simak ulasannya di bawah ini, ya!

Botox

Jika menginginkan wajah yang kencang, kamu bisa mencoba perawatan wajah botox di klinik kecantikan Bogor yang menggunakan botulinum toxin, lalu disuntikkan ke bagian tubuh yang diinginkan. Bahan ini mampu mengurangi atau melumpuhkan pergerakan otot-otot, sehingga bisa mengurangi kerutan yang ada di wajah.

Tujuan perawatan wajah satu ini ialah untuk merelaksasi otot wajah dan membuatnya lebih kencang sekaligus membuat kulit terkesan tampak lebih muda.

Chemical Peeling

Chemical peeling adalah perawatan yang berguna untuk mengangkat sel-sel kulit mati dengan mengoleskan cairan khusus pada kulit. Hasil yang kamu dapatkan adalah kulit akan menjadi lebih cerah dan tekstur kulit menjadi lebih rata.

Perawatan wajah ini juga bisa membantu mengurangi kerutan di wajah, mengencangkan kulit wajah, menghilangkan jerawat serta flek hitam.

Soothing Treatment

Soothing treatment sangat cocok untuk kamu yang mempunyai wajah sensitif dan berjerawat sekaligus. Perawatan satu ini akan memberikan efek yang menenangkan pada kulit wajah kemerahan dan membantu meratakan warna wajah yang tidak merata.

Laser Terapi

Bagi kamu yang ingin mengatasi masalah di wajah dalam waktu yang cepat, laser terapi solusinya. Laser terapi ini berguna untuk mengangkat sel kulit mati dan juga mengurangi lemak jenuh di area wajah, sehingga mampu menyamarkan flek hitam yang mengganggu.

Perawatan wajah ini juga mampu menstimulasi sel kulit baru dan memproduksi kolagen yang berfungsi untuk menjaga kelembapan kulit.

Filler Wajah

Perawatan satu ini merupakan perawatan yang sedang tren di banyak kalangan.  Filler wajah dilakukan untuk mengisi area-area wajah yang mengalami kekosongan atau area tertentu yang ingin kamu pertegas seperti hidung, dagu, dan rahang.

Tidak boleh sembarangan orang yang melakukannya, harus dokter yang berkompeten dan profesional karena ada efek samping yang fatal apabila penyuntikan dilakukan secara asal-asalan.

Semua jenis-jenis perawatan wajah di atas tersedia di klinik kecantikan D’She D’beauty Aesthetic yang memiliki motto memberikan pelayanan terbaik dan profesional. Mereka juga menggunakan teknologi perawatan wajah terkini yang pasti memberikan hasil yang maksimal.

Produk-produk yang klinik kecantikan ini gunakan juga merupakan produk terbaik, didukung dengan staf dan terapis yang berkualitas dalam melayani setiap kliennya. Semoga bermanfaat!

List Blog Keren Rajabacklink

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.