Ingin Melakukan Perjalanan Jauh? Bus Pegipegi Solusinya!

Dilansir dari Detik, pemerintah kembali mengeluarkan aturan perjalanan terbaru menggunakan armada pesawat, bus, dan transportasi lainnya. Penumpang tidak lagi wajib membawa hasil negatif Covid-19 dari tes antige ataupun PCR.

Hal ini memicu melonjaknya jumlah penumpang di beberapa titik pemberangkatan, seperti bandara, stasiun, dan terminal bus. Namun, tetap saja kamu harus memperhatikan protokol kesehatan agar penyebaran virus tidak semakin meluas.

Untuk perjalanan jauh, kamu bisa memilih bus sebagai armada terbaik untuk mengantarkanmu ke tempat tujuan. Terlebih, telah hadir agen tiket bus murah dari Pegipegi. Ada beberapa alasan mengapa kamu perlu mempertimbangkan penggunaan bus dalam perjalanan jauh. Penasaran? Yuk simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Nyaman Meski Waktu Tempuh Lebih Panjang

Perjalanan jauh menggunakan bus memang berisiko memiliki waktu tempuh yang lebih panjang dibanding transportasi lainnya. Namun, saat ini sudah banyak armada bus yang berkualitas dan menyediakan fasilitas-fasilitas premium.

Fasilitas premium tersebut dijamin akan membuat travelingmu semakin nyaman, terlebih Pegipegi juga sudah bekerja sama dengan 200 agen tiket bus resmi yang kualitasnya tentu tidak kaleng-kaleng.

Bisa Menikmati Pemandangan Selama Perjalanan

Naik bus bisa menjadi pilihan bagi kamu yang senang melihat pemandangan dari balik jendela. Rute panjang yang dimiliki bus akan membuatmu menemukan pemandangan indah yang mungkin saja selama ini belum pernah kamu lihat.

Mulai dari pemandangan rumah-rumah penduduk, hutan yang asri hingga hamparan sawah hijau yang begitu menyejukkan mata.

Punya Pengalaman Baru

Dengan naik kendaraan besar dengan enam roda itu, kamu bisa menemukan pengalaman baru yang seru dan juga mengasyikkan. Misalnya saat bepergian sendiri, kamu jadi bertemu orang-orang baru dengan cerita yang berbeda. Saling mengobrol akan mengurangi rasa bosan selama perjalanan menuju tujuan.

Apabila berlibur bersama keluarga, naik bus juga bisa menjadi momen asyik dan semakin mendekatkan hubungan antara anggota keluarga atau kerabat. Terlebih dengan adanya camilan atau karaoke lagu-lagu hits, suasana selama perjalanan akan terasa semakin hangat.

Memiliki Waktu Beristirahat

Melakukan perjalanan jauh menggunakan kendaraan sendiri akan membuatmu lebih cepat lelah. Berbeda dengan naik bus, karena akan memberimu lebih banyak waktu beristirahat.

Fasilitas seperti jok yang empuk dan AC yang dingin akan membuatmu nyaman. Apalagi, kamu juga lebih leluasa mendengarkan musik, membaca buku hingga streaming film. Perjalanan jauh pun jadi tidak membosankan, sekaligus bisa membuat badan lebih bugar ketika sampai di tempat tujuan.

Selain alasan di atas, bepergian menggunakan bus juga akan lebih menghemat budget pengeluaran. Cukup membeli tiket travel Bandung Jakarta dan mengeluarkan uang untuk membeli makanan serta minuman sebagai teman di perjalanan.

Apalagi kini kamu juga tidak perlu repot datang ke terminal atau agen tiket untuk memesan tiket bus dan shuttle. Dengan menggunakan aplikasi Pegipegi, kamu bisa memesan tiket bus kapan saja melalui smartphone. Selain itu, transaksinya juga aman dan nyaman karena telah didukung berbagai metode pembayaran serta Customer Service yang siap membantu 24 jam.

Ingat ya! Pemesanan tiket bus, shuttle dan travel Pegipegi hanya bisa melalui aplikasi. Jadi, pastikan sudah men-download aplikasi Pegipegi di Google Playstore atau App Store. Cara pemesanan tiketnya pun cukup mudah. Isi semua informasi di halaman yang tersedia, seperti lokasi keberangkatan, destinasi tujuan, pilihan bus, dan lengkapi data penumpang.

Setelah itu, lakukan pembayaran menggunakan metode pembayaran yang kamu inginkan dan taraa! E-Tiket akan langsung terkirim di email kamu. Ingin traveling dengan biaya murah? Yuk segera pesan tiket melalui aplikasi Pegipegi!

List Blog Keren Rajabacklink

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.