4 Rekomendasi Webtoon Indonesia yang Tak Kalah Seru

rekomendasi webtoon Indonesia yang seru

Webtoon atau website cartoon merupakan platform komik online yang berasal dari Korea Selatan. Namun, aplikasi Webtoon Indonesia juga menjadi wadah bagi para komikus lokal untuk berkarya.

Gambar dan ceritanya pun tak kalah menarik dari komik-komik asal luar negeri. Bagi kamu yang ingin menghabiskan waktu ngabuburit sambil membaca cerita bergambar, berikut ini adalah beberapa rekomendasi Komik Indo yang tak kalah seru. Yuk simak ulasannya di bawah ini!

Eggnoid

Komik ini mengisahkan tentang Ran, seorang remaja perempuan yang tiba-tiba terpilih sebagai ibu asuh dari Eggnoid. Namun, dari dalam telur besar tersebut muncul seorang pemuda yang Ran beri nama Eggy, dengan sifatnya yang polos dan kekanak-kanakan.

Lantas, Ran dan Eggy terjebak dalam kisah cinta segitita bersama Olvie yang merupakan teman dekat Ran. Seiring berjalannya waktu, Diany –tantenya Ran- tertarik untuk mengusut tuntas asal-usul Eggnoid yang diyakini menjadi penyebab kematian orang tua Ran.

My Pre-Wedding

Selanjutnya, ada My Pre-Wedding. Kisah bermula dari Adelia yang merupakan PNS dari kantor kecamatan yang tiba-tiba dilamar oleh Adimas, yang posisinya lebih tinggi dari Adelia.

Adelia terkejut, padahal dirinya dan Adimas tidak saling kenal bahkan mengobrol saja tidak pernah. Banyak kejadian-kejadian lucu yang mengiringi kisah dua sejoli ini yang pastinya harus kamu baca.

Pasutri Gaje

Komik ini merupakan kisah lanjutan dari My Pre-Wedding, di mana menceritakan kehidupan Adelia dan Adimas setelah menjadi suami dan istri. Bagaimana cara mereka berbagi peran dalam rumah tangga, menghadapi permasalahan hingga menebar keromantisan di mana saja.

Tak hanya mengisahkan Adelia dan Adimas, banyak kisah lain dari teman-teman atau tetangga rumah mereka yang pastinya sangat seru untuk kamu ikuti ceritanya. Namun, saat ini komik ini masih hiatus karena kondisi komikus yang kurang baik.

Terlalu Tampan

Mengisahkan sosok Mas Kulin, seorang pemuda yang memiliki wajah terlalu tampan yang membuatnya selalu dikejar-kejar banyak orang. Sampai-sampai, dia harus menutupi wajahnya dengan helm.

Komik bertema komedi ini juga menceritakan kelakuan keluarga Mas Kulin yang ternyata semuanya memiliki wajah yang tampan, termasuk sang ibu. Webtoon Terlalu Tampan ini telah diangkat ke dalam film dengan judul yang sama.

Itu dia 4 rekomendasi webtoon karya anak bangsa yang tak kalah seru dengan komik lainnya. Untuk mengetahui rekomendasi komik lain seperti komik romantis Korea, silakan kunjungi website lulusandiploma.com. Semoga bermanfaat, ya!

List Blog Keren Rajabacklink

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.