Pemandian Air Panas Akesahu

Kawasan Morotai

KOTA TIDORE KEPULAUAN, Maluku Utara

Liburan ke pantai pasti menemukan hamparan pasir dan debur ombak. Namun apa jadinya bila ada air panas di tepi pantai. Pantai di Tidore, Maluku Utara punya sesuatu yang unik. Wisatawan bisa mandi air panas di pinggir pantai. Inilah keunikan Pantai Akesahu di Tidore, Maluku yang memberikan hal berbeda kepada wisatawan. Berendam air panas di tepi pantai menjadi hal yang mungkin di sini. Tempat ini terletak tidak jauh dari Pelabuhan Rum, pelabuhan utama di Tidore. Cukup memakan waktu 30 menit dengan berkendara mobil sewaan.

Pemandian air panas Akesahu, menjadi destinasi wisata yang unik. Sebuah pemandian air panas yang asyik dinikmati sambil memandang indahnya pemandangan laut. Pepohonan rindang di sekitar pemandian Akesahu kian menambah kenyamanan para wisatawan yang berendam. Anda dapat bersantai sambil menghangatkan badan. Uniknya, walaupun terletak di pinggir pantai, air panas ini rasanya tawar. Pemandian ini bahkan bisa dibilang terletak di pantai karena letaknya yang benar-benar dekat pantai.

Selain menikmati air panas, Anda juga bisa bermain di lautnya. Berenang dan bermain air akan menjadi pengalaman yang menyenangkan. Jika ingin beristirahat? Gazebo di pinggir pantai dapat menjadi tempat tidur-tiduran.

 

Sumber: TEMPO, datatempo.co/Rully Kesuma



Destinasi lain di Kawasan Maluku Utara


Koordinat: 0.7205, 127.4564
Destinasi di Sekitar

KategoriJumlah
Wisata Alam142
Wisata Buatan9
Wisata Budaya33
Taman Nasional4
  • Share Via

Destinasi di Sekitar


Wisata Alam
Wisata Buatan
Wisata Budaya
Taman Nasional