TAMAN LABIRIN MEDAN

Kawasan Medan

KABUPATEN SIMALUNGUN, Sumatera Utara

Taman Simalem Resort menawarkan kesejukan seperti halnya di Berastagi, karena lokasinya hanya satu jam dari Berastagi.

Wisatawan dapat menikmati pemandangan hutan yang asri dengan vegetasi pohon pinus, di sisi kanan kiri jalan ditanami dengan kayu yang terawat rapi menambah keasrian jalan menuju gapura utama Taman Simalem Resort.

Tidak ketinggalan, Pearl of Lake Toba yang menjadi lokasi favorit bagi wisatawan untuk berfoto dengan panorama Danau Toba sebagai latarnya. Di lokasi ini juga sering menjadi lokasi photo shoot bagi pasangan yang akan menikah untuk melakukan foto pre wedding photo.

Dedi Nelson, humas Taman Simalem Resort menuturkan untuk biaya harga kamar berkisar Rp 1 jutaan, sedangkan wisatawan yang datang hanya untuk wisata alias pulang hari disertakan biaya sebagai berikut.

"Untuk pejalan kaki biaya masuk untuk melihat view Danau Toba dari Simalem Resort Rp 50 ribu, sepeda motor Rp 85 ribu, mobil maksimal 8 seat Rp 250 ribu, mini bus maksimal 15 seat Rp 500 ribu, bus maksimal 20 seat Rp 900, bus di atas muatan 20 seat Rp 1,2 juta," katanya.

Biaya masuk tersebut belum termasuk biaya jika anda mengunjungi beberapa fasilitas Simalem Resort yang memungut biaya seperti lapangan outbond, paintball, air terjun dan lain-lain. Tapi harga tiket masuk sudah mendapatkan kupon diskon untuk memasuki beberapa fasilitas yang ditawarkan di dalam Simalem Resort dan jenis makanan dna minuman tertentu



Artikel ini telah tayang di tribun-medan.com dengan judul Taman Labirin di Taman Simalem Resort yang Mempesona, http://medan.tribunnews.com/2016/04/13/taman-labirin-di-taman-simalem-resort-yang-mempesona.
Penulis: Silfa Humairah
Editor: Liston Damanik



Destinasi lain di Kawasan Sumatera Utara


Koordinat: 2.7439, 98.3143
Destinasi di Sekitar

KategoriJumlah
Wisata Alam69
Wisata Buatan80
Wisata Budaya43
Taman Nasional4
  • Share Via

Destinasi di Sekitar


Wisata Alam
Wisata Buatan
Wisata Budaya
Taman Nasional