Bali Zoo

Kawasan Bali

KABUPATEN GIANYAR, Bali

Hampir setiap provinsi besar di Indonesia mempunyai kebun binatang. Kolekinya pun hampir sama setiap daerah. Tinggal bagaimana keistimewaan diberikan kepada pengunjung. Coba datangi kebun binatang Bali, nuansa berbeda langsung dirasakan pengunjung. Tempat yang biasa dikenal sebagai Bali Zoo ini mempunyai banyak perbedaan yang menjadi daya tarik tersendiri dibanding kebun binatang lainya. Jadi menyesal ke Bali bila tidak mampir Bali Zoo.

 

Pengunjung Bali Zoo Sama seperti taman safari tetapi berbeda dari kebun binatang lainya. Kita bisa mendekati, menyentuh dan memberi makan rusa, kelinci, kanguru, kambing, burung-burung siamang. Sama seperti taman safari tetapi berbeda dari kebun binatang lainya. Bali Zoo juga menawarkan pengunjung bisa menaiki gajah. Bedanya kita bisa merasakan sensasi memberi makan gajah. Bahkan kita bisa menyaksikan ritual adat Bali sebelum para gajah bertugas menghibur pengunjung Bali Zoo.

 

Sudut lain dari Bali Zoo, kita bisa bersantap makan sambil berdekatan dengan orangutan, gajah rusa dan binatang lainya. Khusus untuk binatang buas, tempat makan pengunjung atau restoran dilindungi kaca. Namun dari balik kaca kita bisa menyaksikan semua aktivitas macan dan harimau di dekat kandang hewan pemakan daging itu. Berbeda kan dengan kebun binatang lainya.



Destinasi lain di Kawasan Bali


Koordinat: -8.5920, 115.2666
Destinasi di Sekitar

KategoriJumlah
Wisata Alam113
Wisata Buatan56
Wisata Budaya85
Taman Nasional4
  • Share Via

Destinasi di Sekitar


Wisata Alam
Wisata Buatan
Wisata Budaya
Taman Nasional