Pasar Burung Satria di Denpasar Utara

Kawasan BALI

KOTA DENPASAR, Bali

Objek Wisata Pasar Burung Satria di Denpasar Utara Bali adalah salah satu tempat wisata yang berada di Jalan Veteran No. 66, Dangin Puri Kaja, Kecamatan Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali, Indonesia. Objek Wisata Pasar Burung Satria di Denpasar Utara Bali adalah tempat wisata yang ramai dengan wisatawan pada hari biasa maupun hari liburan. Tempat ini sangat indah dan bisa memberikan sensasi yang berbeda dengan aktivitas kita sehari hari. Objek Wisata Pasar Burung Satria di Denpasar Utara Bali memiliki pesona keindahan yang sangat menarik untuk dikunjungi. Sangat di sayangkan jika anda berada di kota Denpasar tidak mengunjungi Objek Wisata Pasar Burung Satria di Denpasar Utara Bali yang mempunyai keindahan yang tiada duanya tersebut.

Objek Wisata Pasar Burung Satria di Denpasar Utara Bali sangat cocok untuk mengisi kegiatan liburan anda, apalagi saat liburan panjang seperti libur nasional, ataupun hari libur lainnya.  Keindahan Objek Wisata Pasar Burung Satria di Denpasar Utara Bali ini sangatlah baik bagi anda semua yang berada di dekat atau di kejauhan untuk merapat mengunjungi tempat Objek Wisata Pasar Burung Satria di kota Denpasar.


 

Lokasi

Dimana lokasi Objek Wisata Pasar Burung Satria di Denpasar Utara Bali ? seperti yang tertulis di atas lokasi terletak di Jalan Veteran No. 66, Dangin Puri Kaja, Kecamatan Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali, Indonesia. Tetapi jika anda masih bingung di mana lokasi atau letak Objek Wisata Pasar Burung Satria di Denpasar Utara Bali saya sarankan anda mencari dengan mengetik Objek Wisata Pasar Burung Satria di Denpasar Utara Bali di search google maps saja. Di Google maps sudah tertandai dimana lokasi yang anda cari tersebut.

sumber : https://www.teluklove.com



Destinasi lain di Kawasan Bali


Koordinat: -8.6409, 115.2200
Destinasi di Sekitar

KategoriJumlah
Wisata Alam301
Wisata Buatan112
Wisata Budaya124
Taman Nasional9
  • Share Via

Destinasi di Sekitar


Wisata Alam
Wisata Buatan
Wisata Budaya
Taman Nasional