Helena Sky Bridge

Kawasan SULAWESI SELATAN

KABUPATEN MAROS, Sulawesi Selatan

Helena Sky Bridge di Maros Sulawesi Selatan merupakan objek wisata baru yang menawarkan tempat penangkaran kupu-kupu dengan sensasi berbeda. Sebelum melihat kelucuan kupu-kupu beterbangan, pengunjung harus melakukan tracking terlebih dahulu dari loket. Setelah itu, perjalanan dilanjutkan dengan melintasi jembatan gantung sepanjang 50 meter di lereng tebing dengan ketinggian kurang lebih 100 mdpl. Selain dapat menikmati keindahan taman nasional dari atas, mereka juga bisa melihat aneka kupu-kupu yang berada di ‘kubah raksasa’.Sebagian besar dari wisatawan yang berkunjung ke Helena Sky Bridge ini memilih untuk berlama-lama di atas jembatan.

Selain menikmati alam, mereka bisa berfoto untuk mengabadikan pengalaman seru. Kamu yang takut ketinggian, tidak perlu was-was saat ingin mencoba jalur lintasanya. Petugas Helena Sky Bridge sudah menyediakan alat keamanan yang lengkap dan tentu saja memadai. Jadi, siapapun yang berjalan di jembatan bakal aman hingga sampai tujuan.Helena Sky Bridge salah satu sarana alternatif berwisata untuk meningkatkan fungsi sanctuary spesies kupu-kupu.

Dua menara raksasa merupakan penghubung jembatan gantung, Nama Helena Sky Bridge terinspirasi dari nama spesies kupu-kupu Triodis Helena. Jembatan langit diatas penangkaran raksasa membentang sepanjang 50 meter ini yang sangat terkenal di kota maros,. Untuk bisa melintas jembatan gantung kita harus memanjat tower terlebih dahulu, tapi tidak usah khawatir akan keamanannya, karena untuk melintasi Helena Sky Bridge, akan dibekali peralatan safety berupa helm, slin yang direkatkan pada jembatan oleh petugas setempat.


sumber: www.teluklove.com,



Destinasi lain di Kawasan Sulawesi Selatan


Koordinat: -5.0535, 119.7121
Destinasi di Sekitar

KategoriJumlah
Wisata Alam154
Wisata Buatan102
Wisata Budaya96
Taman Nasional8
  • Share Via

Destinasi di Sekitar


Wisata Alam
Wisata Buatan
Wisata Budaya
Taman Nasional