danau batur

Kawasan BALI

KABUPATEN BANGLI, Bali

Objek Wisata Danau Batur Kintamani di Kintamani Bangli Bali merupakan tempat wisata yang harus anda kunjungi karena pesona keindahannya tidak ada duanya. Penduduk lokal daerah Bangli juga sangat ramah tamah terhadap wisatawan lokal maupun wisatawan asing. Kota Bangli juga terkenal akan Objek Wisata Danau Batur Kintamani di Kintamani Bangli Bali yang sangat menarik untuk dikunjungi.

Objek Wisata Danau Batur Kintamani di Kintamani Bangli Bali terletak tepat di lereng gunung batur. Nama danau batur ini sendiri berasal dari nama gunung yang ada sampingnya. Danau Batur ini sendiri merupakan danau terluas yang ada di bali, Letak danau ini terdapat pada ketinggian 1.050 diatas permukaan air laut. Air danau ini sangat alami karena berasal dari air hujan dan rembesan air dari hutan yang ada di pehunungan.

Luas permukaan danau ini sekitar 16 Kilometer persegi dengan kedalaman berfariasi berrata-rata kedalaman 50,8 meter.  Objek Wisata Danau Batur Kintamani di Kintamani Bangli Bali pemanfaatannya lebih mengarah pada objek wisata. Danua Batur memiliki keindahan alam yang menakjubkan. Danau batur ini di kelilingi oleh pegunungan yang diselimuti pepohonan rindang yang memberikan banyak kesejukan.

Anda bisa melihat secara keseluruhan danau batur lewat desa penelokan yang berada lebih tinggi dari danau batur. Selain itu di danau batur ini kita dapat berkeliling menggunakan sampan ataupun sebuah perahu yang di sediakan oleh warga sekitar. Selain itu dapat mengitari danau batur ini menggunakan perahu, juga dapat memancing di danau ini bagi anda yang suka memancing. Namun jika anda lupa membaca pancing pun disana sudah disediakan jasa sewa pancing dengan harga yang cukup murah.

sumber :https://www.teluklove.com/2017/02/destinasti-objek-wisata-danau-batur.html



Destinasi lain di Kawasan Bali


Koordinat: -8.2574, 115.3549
Destinasi di Sekitar

KategoriJumlah
Wisata Alam235
Wisata Buatan107
Wisata Budaya122
Taman Nasional11
  • Share Via

Destinasi di Sekitar


Wisata Alam
Wisata Buatan
Wisata Budaya
Taman Nasional