Patuno Resort

Kawasan Wakatobi

KABUPATEN WAKATOBI, Sulawesi Tenggara

Wakatobi terdiri dari banyak pulau yang semuanya menarik untuk dikunjungi satu per satu. Salah satunya adalah spot dari Patuno Dive Resort, yaitu Pulau Wangi-wangi. Ini merupakan gerbang masuk ke Taman Nasional Wakatobi. Berada di tepi pantai, Resor Patuno Wakatobi menawarkan kamar-kamar yang nyaman di sebuah rumah kayu yang menghadap ke laut. 

Resor Patuno Wakatobi berjarak 10 menit berkendaraan dari Bandara Matahora. Resor Wakatobi yang dirancang dengan indah ini menawarkan peristirahatan atau liburan yang sempurna dan menarik bagi para penyelam. Resor Patuno Wakatobi kami membentang di sepanjang pantai berpasir putih panjang yang sangat ideal untuk berjemur, snorkeling, berjalan-jalan, atau mengorganisir barbekyu dadakan.

Terumbu karang yang panjang di depan resor Wakatobi ini menawarkan kesempatan menyelam dan snorkeling yang luar biasa. Hamparan batu karang yang menjulang dan dinding karang yang berwarna-warni yang berkerikil digabung dengan ikan pelagis dan hiu martil yang baru-baru ini juga terlihat di sini. Anda dapat mengatur kegiatan outdoor seperti menyelam, bersepeda dan snorkeling di resor ini. Layanan binatu dan dry cleaning juga tersedia. Jatty Restaurant menyajikan masakan Indonesia dan Barat.

 

Sumber: TEMPO, Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wakatobi



Destinasi lain di Kawasan Sulawesi Tenggara


Koordinat: -5.2492, 123.5899
Destinasi di Sekitar

KategoriJumlah
Wisata Alam32
Wisata Buatan12
Wisata Budaya12
Taman Nasional4
  • Share Via