Air Terjun Nglirip

Kawasan JAWA TIMUR

KABUPATEN TUBAN, Jawa Timur

Tuban rupanya memiliki air terjun yang mempunyai keindahan mempesona. Ketinggian air terjun nglirip tuban pun cukuplumayan sekitar 25-30 meter, dengan pemandangan alam disekitarnya yang hijau dan segar. Ini menjadikan wisata alam air terjun nglirip menjadi alternatif wisata d kota tuban

Air terjun nglirip ini berada di  pedukuhan Jojogan Desa Mulyo Agung, Kecamatan Singgahan, kabupaten tuban , Jawa timur.

Untuk mencapai air terjun nglirip tuban , para wisatawan  yang tidak menggunakan mobil sendiri bisa menggunakan angkot. Terdapat 2 rute untuk menuju ke air terjun nglirip yang pertama adalah Rute Montong. Langsung menggunakan angkot  dari terminal Tuban menuju ke  Montong, lalu lanjut  menuju daerah jojogan. air terjun nglirip berada di  antara jalur Montong dan jalur Jojogan.

yang kedua adalah rute ke air terjun nglirip melewati Rute Singgahan. wisatwan bisa naik angkutan umum mulai dari terminal Tuban, lalu bisa menggunakan  bis ke Jatirogo, bis ini nanti akan berhenti  di terminal Bojonegoro yang nanti  langsung menuju ke daerah jatirogo. Setelah itu  dapat turun di pertigaan warung anjlok, Jojogan. Dari pertigaan itu air terjun nglirip sudah tidak jauh sekitar 1 km saja.

 

Sumber : https://disparbudpora.tubankab.go.id/



Destinasi lain di Kawasan Jawa Timur


Koordinat: -6.9681, 111.7938
Destinasi di Sekitar

KategoriJumlah
Wisata Alam170
Wisata Buatan127
Wisata Budaya128
  • Share Via

Destinasi di Sekitar


Wisata Alam
Wisata Buatan
Wisata Budaya